Jumat, 22 Januari 2016

Design Rumah Minimalis Modern

Design Rumah Minimalis Modern - Minimalis adalah salah satu prestasi arsitektur penobatan abad ke-20. Cadang dan efisien sementara masih mengundang, Rumah minimalis menarik di hampir setiap ruang. Dengan kekacauan kurang untuk mengarungi proses melalui dan mental, keindahan bawaan setiap potongan furnitur atau seni di rumah benar-benar mulai menonjol.


1. Perubahan satu ruangan pada suatu waktu. Kecuali Anda hanya pindah ke suatu tempat, sulit untuk menyederhanakan seluruh rumah sekaligus. Fokus pada satu ruangan, dan membiarkan yang menjadi pusat Anda tenang. Gunakan untuk menginspirasi Anda untuk menyederhanakan kamar sebelah, dan berikutnya. Kemudian lakukan luar sama!

2. Mulailah dengan furnitur. Hal terbesar di setiap ruangan adalah furnitur, sehingga selalu terbaik untuk memulai menyederhanakan sebuah ruangan dengan melihat furnitur. Semakin sedikit perabotan, lebih baik (dalam alasan, tentu saja). Pikirkan yang furnitur dapat dihilangkan tanpa mengorbankan kenyamanan dan livability. Pergi untuk beberapa potong polos, furnitur sederhana (di sini, contoh meja kopi minimalis) dengan padat, warna tenang

3. Jauhkan hanya penting. Apakah melihat furnitur Anda atau apa pun di dalam ruangan, tanyakan pada diri Anda jika item tersebut benar-benar penting. Jika Anda dapat hidup tanpa itu, mendapatkan itu. Cobalah untuk strip ruangan bawah untuk penting nya - Anda selalu dapat menambahkan item pilihan beberapa di luar penting nanti. Menjaga seluruh desain (rumah) di atas kertas yang sederhana seperti yang Anda bisa awalnya, dengan komponen yang diperlukan, dan kemudian perlahan-lahan tambahkan dekorasi yang diinginkan supaya cocok untuk menari dengan berbagai Macam tarian Indonesia

4. lantai. Kecuali untuk perabotan, lantai Anda harus benar-benar jelas. Tidak ada yang harus kekacauan lantai, tidak ada yang harus ditumpuk, tidak harus disimpan di lantai. Setelah Anda mendapatkan furnitur Anda turun ke telanjang penting, yang jelas segala sesuatu yang lain di lantai - baik menyumbangkannya, sampah itu, atau menemukan tempat untuk itu dari pandangan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar